shape image

Terms and Conditions

General Terms
  • BUNGUR NETWORK hanya sebagai pihak pemasang instalasi pada wilayah yang diberi izin oleh pihak CLIENT/MITRA.
  • Situasi dan Kondisi wilayah milik CLIENT/MITRA adalah tanggung jawab dari pihak CLIENT/MITRA.
  • CLIENT/MITRA akan memberi izin kepada BUNGUR NETWORK memasuki wilayah milik CLIENT/MITRA untuk melakukan instalasi, aktivasi, konfigurasi, dan/atau pemeliharaan Layanan pada saat yang telah disepakati CLIENT/MITRA.
  • Semua alat (kelengkapan radio yang terpasang di tempat milik CLIENT) adalah tanggung jawab dari pihak CLIENT & BUNGUR NETWORK.
  • Semua alat (kelengkapan radio yang terpasang di tempat milik MITRA) adalah tanggung jawab dari pihak MITRA.
  • Pihak BUNGUR NETWORK dan pihak MITRA dalam pengadaan perangkat yang akan di instalasikan pada tempat milik MITRA, sepakat dan setuju apabila terjadi kerusakan alat saat pembelian seperti kerusakan dalam pengiriman, kerusakan software-hardware/reject product, salah pengiriman dan yang berhubungan dengan faktor yang tidak disengaja akan menjadi tanggung jawab bersama atau sesuai kesepakatan bersama.
  • Kerusakan alat saat pemasangan yang diakibatkan oleh kelalaian/human error dari pihak BUNGUR NETWORK, akan menjadi tanggung jawab oleh pihak BUNGUR NETWORK.
  • Kerusakan alat sesudah pemasangan dan instalasi yang berada dalam tempat milik CLIENT akan menjadi tanggung jawab dari pihak BUNGUR NETWORK, termasuk dikarenakan akibat human error dan kejadian alam (petir, angin, dll).
  • Kerusakan alat sesudah pemasangan dan instalasi yang berada dalam tempat milik MITRA akan menjadi tanggung jawab dari pihak MITRA, termasuk dikarenakan akibat human error dan kejadian alam (petir, angin, dll).
  • CLIENT/MITRA mengetahui apabila terjadi cuaca badai petir layanan internet akan dimatikan sampai kondisi terkendali.
  • BUNGUR NETWORK tidak akan memberikan kompensasi/ganti rugi apabila terjadi gangguan internet, maintenance/perbaikan dari penyedia layanan internet central, ISP dan BUNGUR NETWORK.
  • BUNGUR NETWORK tidak akan memberikan kompensasi/ganti rugi apabila terjadi gangguan atau pemadaman listrik dari PLN.

Terms of BUNGUR NETWORK Home Service - Customer
  • CLIENT adalah Pelanggan bulanan.
  • MITRA adalah Pelanggan/Repeater Voucher BUNGUR.ID. selanjutnya
  • Layanan BUNGUR NETWORK diberikan kepada CLIENT sebagai layanan “up to”, sehingga BUNGUR NETWORK tidak memberikan jaminan kepada CLIENT atas layanan BUNGUR NETWORK.
  • CLIENT/MITRA mengetahui bahwa kualitas Layanan yang diterima tergantung pada perangkat Layanan dengan perangkat penerima, baik secara langsung dan/atau tidak langsung.
  • CLIENT mengetahui bahwa Layanan merupakan layanan prabayar dan untuk berlangganan CLIENT harus melakukan pembayaran bulanan untuk memperpanjang masa aktif bulanan sesuai paket Layanan yang dipilih.
  • Pembayaran (CLIENT) bulanan dapat dilakukan paling lambat tanggal 10.
  • Layanan (CLIENT/bulanan) memiliki masa tenggang selama 60 (enam puluh) hari berlaku setelah jatuh tempo masa aktif(terhitung tiap tanggal 10). Apabila CLIENT telah melewati masa tenggang dan tidak melakukan pembayaran, CLIENT dinyatakan telah melakukan terminasi atau sesuai dengan kebijakan BUNGUR NETWORK.
  • Apabila setelah pemutusan karena masa tenggang habis, dan CLIENT bermaksud berlangganan lagi akan dikenakan denda (sebanyak biaya perpanjangan bulan yang belum dibayar/masa tenggang), ditambah dengan biaya perpanjang yang baru.
  • CLIENT tidak dapat merubah paket untuk menjadi MITRA hotspot atau sesuai dengan kebijakan BUNGUR NETWORK.
  • CLIENT bisa sekaligus (tambah) jadi MITRA hotspot apabila memang lokasi memenuhi persyaratan yang berlaku.
  • CLIENT sekaligus (tambah) MITRA hotspot mempunyai hak juga sebagai MITRA hotspot.
  • Lokasi MITRA harus strategis/tempat berkumpulnya orang.
  • Lokasi MITRA tidak bisa berdekatan dengan MITRA lainnya diukur oleh kekuatan sinyal Hotspot atau sesuai dengan kebijakan BUNGUR NETWORK.
  • MITRA dapat membeli voucher dengan harga reseller di BUNGUR NETWORK.
  • MITRA dapat menjual voucher dengan harga yang telah ditentukan oleh BUNGUR NETWORK.
  • MITRA dapat menjadi atau sekaligus sebagai CLIENT (Paket Wifi Rumah/Bulanan).
  • Syarat dan Ketentuan Layanan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan melalui situs resmi BUNGUR NETWORK.

Posting Komentar

© Copyright 2019 BUNGUR NETWORK

Form WhatsApp

Pesan ini akan terkirim melalui whatsapp.

Kirim