TEMPLATE LOGIN HOTSPOT - NEON

shape image

TEMPLATE LOGIN HOTSPOT - NEON


Template ini untuk hotspot via mikrotik, dan sebenarnya mau pakai sendiri, namun berhubung saya upload berkas di google drive sekalian share saja untuk aktivitas blog ini, siapa tahu ada yang membutuhkan. Perbedaan dari template neon aslinya hanya penambahan kolom harga voucher saja dan menghapus halaman iklan setelah login.
Berikut saya posting juga cara mengeditnya secara singkat, GO......


2. Download , dan Install
3. Extract Template Neon BUNGUR.ID
4. setelah di extract akan ada 3 file yang kita edit login.html, status.html dan logout.html 


5. Buka Notepad ++, dan Drag file login.html, html akan terlihat seperti berikut
6. Cari tulisan BUNGUR.ID (yang saya lingkari),  dan ganti dengan nama hotspot kalian.
7. Untuk mengganti kolom kolom harga voucher silahkan edit sendiri sesuai dengan harga voucher anda 
8. jangan lupa untuk edit footernya sesuaikan dengan nomer tlp anda, (ganti yang saya lingkari)
9. Silahkan di save, dan coba di klik 2 kali pada file login.html untuk melihat hasilnya.
10. Edit juga untuk file Status.html dan Logout.html nya.
11. Silahkan upload di file mikrotik anda. 

Bisa ya...!!
Sebenarnya template ini belum dicoba pada hotspot saya, jika masih ada masalah silahkan tinggalkan pada komentar dibawah... 

Semoga Bermanfaat


Posting Komentar

© Copyright 2019 BUNGUR NETWORK

Form WhatsApp

Pesan ini akan terkirim melalui whatsapp.

Kirim